Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Plt Camat di Kotim Diganti Hari Ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 28 September 2020 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - 3 orang pelaksana tugas (Plt) Camat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hari ini dikembalikan lagi ke tempat tugas mereka di Sekretariat Daerah (Setda) dan jabatan mereka akan digantikan Plt yang baru.

"Hari ini 3 orang pegawai yang kami tugaskan sebagai Plt Camat kami tarik," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Senin 28 September 2020.

Pergantian ini dilakukan, karena tugas mereka sangat dibutuhkan di Setda Kotim. Selain itu mereka juga sudah cukup lama menjabat sebagai Plt, sehingga sudah memahami kerja sebagai seorang camat.

"Jadi mereka sudah saya anggap memahami tugas sebagai seorang camat, sehingga mereka kami tarik dan akan digantikan yang baru," kataya.

Ke 3 Plt ini yakni Plt Camat Baamang Rody Kamislam, Plt Camat Cempaga Dedy Purwanto, Plt Camat Telawang Nofarin Kalawa. Jabatan mereka akan digantikan oleh Plta yang baru.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan kinerja di lingkungan Setda Kotim juga berjalan dengan baik," terangnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru