Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Selat Lakukan Patroli Jelang Pilkada

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2020 - 19:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat melakukan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat di wilayah Kecamatan Selat dalam menyambut pelaksanaan Pilkada Kalteng tahun 2020.

Personel Polsek Selat melalui spanduk menyosialisasikan Pilkada damai kepada sejumlah masyarakat secara langsung, khususnya di wilayah hukum Polsek Selat, Senin, 28 September 2020.

Kapolsek Selat AKP Aris Setiyono, melalui Aipda Didik Darmaji menyampaikan dalam patroli dialogis, pihaknya memberi imbauan agar masyarakat dapat mencegah informasi hoax perihal Pilkada yang dapat mengganggu situasi keamanan di masyarakat

“Kami harapkan Pilkada dapat terlaksana dengan aman, lancar dan kondusif, walaupun beda pilihan namun tetap bersaudara," kata Aipda Didik.

Dia juga berharap masyarakat dapat memahami dan mengerti dengan adanya kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat. Tentunya untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di masyarakat.

Selain itu, masyarakat diharapkan berperan aktif dalam mewujudkan situasi kamtibmas supaya tetap kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru