Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Sosial Barito Timur Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan dan Pesantren

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 29 September 2020 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dinas Sosial Kabupaten Barito Timur menyalurkan paket bantuan bahan kebutuhan pokok dari Dinsos Kalteng untuk panti asuhan dan pondok pesantren yang ada di kabupaten setempat, Rabu, 29 September 2020.

Kepala Dinas Sosial Barito Timur Riza Rahmadi menjelaskan, paket bantuan yang disalurkan bersama Perum Bulog Buntok tersebut berupa beras, minyak goreng, susu, sarden, gula pasir dan mie instan.

Riza yang didampingi oleh Kabid Rehabilitasi Sosial serta Kasi Kesejahteraan Sosial Dinas Sosial Barito Timur berharap, paket bantuan yang merupakan bentuk perhatian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah tersebut bermanfaat bagi warga yang menerima.

"Semoga bisa membantu kebutuhan anak-anak di panti asuhan dan pondok pesantren terutama saat pandemi covid-19 ini," kata Riza.

Sementara itu, Camat Dusun Tengah, Supadi yang turut menghadiri penyaluran paket bantuan di Kelurahan Ampah Kota juga berharap bantuan yang disalurkan oleh dinas sosial terus berkesinambungan.

"Saya minta dari dinas sosial agar bantuan seperti ini tidak sekali saja tapi terus berlanjut," pintanya.

Adapun pondok pesantren dan panti asuhan yang mendapatkan bantuan tersebut yakni Pondok Pesantren Darussalam dan Panti Asuhan Rela Kelurahan Ampah Kota serta Panti Asuhan Kasih Ibu Desa Jaar. (BOLE MALO/B-7)

Berita Terbaru