Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Atlet Pulang Pisau Diharapkan Tetap Berlatih Meski Pandemi

  • Oleh James Donny
  • 01 Oktober 2020 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Pulang Pisau, Sukarja mengharapkan para atlet Pulang Pisau untuk terus berlatih meski dalam pembatasan karena Covid-19. 

"Harapannya agar tetap berlatih seperti biasanya meski masih pandemi Covid-19. Hal ini selain untuk meningkatkan skill juga dapat menambah imunitas para atlet," kata Sukarja. 

Dalam aktifitas latihan tersebut, lanjut Sukarja, atlet tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. "Para atlet juga sudah diberikan bantuan APD untuk digunakan dengan maksud agar terhindar dari terpapar Covid-19. Tetap semangat, tingkatkan prestasi,” katanya.

Sukarja menambahkan, Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia Pulang Pisau telah menyerahkan bantuan alat pelindung diri dari Kementerian Pemuda dan Olahraga untuk para atlet senior di Pulang Pisau.

Bantuan APD yang diberikan, tambah Sukarja yakni masker, hand sanitizer, dan vitamin C. APD tersebut juga telah diterima oleh pengurus KONI Kalteng dan sudah didistribusikan ke KONI masing masing kabupaten, termasuk KONI Pulang Pisau.

Terkait hal tersebut juga Ketua KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeni, menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora yang telah menyalurkan bantuan berupa APD kepada para atlet di kabupaten setempat. (JAMES DONNY/B-7) 

Berita Terbaru