Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotawaringin Barat Ajak TNI Tingkatkan Semangat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kodim 1015 Pangkalan Bun menginisasi kegiatan peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual yang dilaksanakan di Kantor Bupati Kobar, Senin, 5 Oktober 2020.

Kegiatan tersebut diikuti Bupati Kobar, Nurhidayah, Sekda Kobar, Dandim 1014 Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro, personel TNI AU Lanud Iskandar, dan Danpos AL Kumai, Kajari Kobar, dan Wakapolres Kobar.

Melalui peringatan itu, Nurhidayah mengharapkan personel TNI yang bertugas di daerah ini agar dapat meningkatkan semangat untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

"Peringatan HUT TNI tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Namun saya berharap tidak mengurangi rasa khidmat kita dalam memaknainya agar tetap semangat bersinergi untuk negeri," kata Nurhidayah.

Bupati Kobar mengajak kepada segenap jajaran TNI untuk selalu bersinergi dengan Polri dan pemerintah daerah, untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Diharapkan juga TNI Polri untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Pilkada Kalteng di Kotawaringin Barat.

"Selamat HUT ke 75 TNI. Mari tunjukkan prestasi dan semangat untuk berbakti serta mengabdi kepada bangsa dan negara," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru