Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KONI Barito Timur Terima 283 Paket APD dari Kemenpora

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 05 Oktober 2020 - 19:45 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Barito Timur mendapat bantuan alat pelindung diri atau APD sebanyak 283 paket dari Kementerian Pemuda dan Olahraga atau Kemenpora RI.

Ketua Harian KONI Barito Timur, Ariantho S Muler mengungkapkan paket bantuan APD yang disalurkan melalui KONI provinsi tersebut berupa masker, handsanitizer dan vitamin.

"Bantuan ini merupakan wujud harapan dari Kemenpora agar kita tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat melakukan latihan dengan mengenakan masker, menggunakan sanitizer dan mengkonsumsi vitamin," katanya, Senin 5 Oktober 2020.

Menurutnya hingga kini tidak ada larangan untuk berolahraga, hanya saja, untuk mengadakan even belum diizinkan.

"Jadi kalau ada cabang olahraga yang masih ragu mengadakan latihan silakan minta rekomendasi dari KONI," imbuhnyanya.

Dia berharap dengan bantuan APD ini semua cabang olahraga di Barito Timur dapat mempertahankan prestasi meski dengan volume latihan yang berkurang.

Ariantho juga mengingatkan agar setiap cabang olahraga mengatur jadwal latihan serta membatasi jumlah peserta latihan pada setiap jadwal sehingga tidak mengumpulkan massa.

"Meskipun pandemi covid-19, kita tetap latihan untuk mempersiapkan atlet menghadapi Porprov Kalteng 2022, dan mudah-mudahan bantuan APD dari kemenpora menjadi motivasi untuk untuk terus berprestasi bagi 28 cabang olahraga yang ada di Barito Timur," pungkasnya. (BOLE MALO/B-6) 

Berita Terbaru