Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Manado Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Beri Kejutan di Hari Ulang Tahun ke-75 TNI

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Oktober 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) memberi kejutan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Tentara Republik Indonesia (TNI), kepada TNI yang bertugas di wilayah Kobar. Kejutan itu diberikan usai pelaksanaan upacara HUT secara virtual di Ruang Rapat Kantor Sekda Kobar, Senin, 5 Oktober 2020.

Pemberian kejutan ini dipimpin Kapolres Kobar AKBP Andi Kirana melalui Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto, bersama sejumlah Kabag, Kasat dan anggota Polres Kobar.

Di hari spesial tersebut, Polres Kobar membawa kue ulang tahun untuk para personel TNI dan nasi tumpeng. Suasana semakin akrab ketika Dandim memotong kue dan nasi tumpeng serta memberikannya kepada Bupati dan Wakapolres.

"Hal ini dilakukan sebagai wujud silaturrahmi dalam momentum ulang tahun TNI ke-75 dalam rangka membangun solidaritas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat," ucap Wakapolres Kobar Kompol Boni Ariefianto.

Kejutan untuk anggota TNI juga diberikan oleh Polsek Jajaran Polres Kobar, dengan mendatangi koramil yang ada di wilayah Kobar.

Sementara itu, Dandim 1014/ Pangkalan Bun Letkol Arh Drajat Tri Putro menyampaikan, rasa salut dan bangga atas perhatian luar biasa dari Kapolres Kobar beserta jajaran serta wujud solidaritasnya terhadap TNI.

"Semoga dengan ini, TNI-Polri semakin solid dan bersama-sama bersinergi untuk Negeri," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru