Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta, Kabagops dan Kapolsek Pahandut Terima Penghargaan Danrem 102 Panju Panjung

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 06 Oktober 2020 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, Kabagops Kompol Hemat Siburian dan Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata,  menerima Piagam Penghargaan Tanjungpura atas pengabdian dan sinergi bersama TNI dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah kota setempat, Senin, 5 Oktober 2020.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Komandan Korem (Danrem) 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto di Aula Makorem bertepatan dengan syukuran Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang Ke-75.

Danrem mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Palangka Raya, Kabagops dan Kapolsek Pahandut atas dedikasi serta sinergi bersama TNI dalam menekan laju penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Kota Palangka Raya dari zona merah menjadi kuning.

“Semoga TNI dan Polri akan selalu kompak, bersinergi untuk negeri dan senantiasa dijauhkan dari perselisihan,” ujarnya. 

Ia mengajak seluruh lapisan masyarakat agar terus disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

"Semua itu yakni gunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan sabun sesudah melakukan aktivitas. Semoga dengan mematuhi itu, penyebaran virus Corona dapat ditekan," tandasnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru