Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manchester United Kejar Pemain Muda Atalanta

  • Oleh Teras.id
  • 06 Oktober 2020 - 07:40 WIB

TEMPO.COJakarta - Hari terakhir bursa transfer pemain, Manchester United mengejar kesepakatan untuk pemain muda Atalanta, Amad Traore, senilai 27 juta pound sterling. Namun, pemain berusia 18 tahun itu tidak akan tiba sebelum batas waktu transfer.

Traore muncul di Serie A Italia musim lalu dengan gol pada debut senior. Meski begitu, dia jarang diturunkan. Dia baru membuat tiga penampilan untuk tim utama Atalanta, yang semuanya dari pemain pengganti.

United disebutkan telah mengamati pemain sayap Atalanta itu selama beberapa tahun melalui jaringan akademi Eropa. Mereka mencoba mengikat kesepakatan untuk pemain muda Pantai Gading itu.

Traore mencetak gol dalam debutnya saat mengalahkan Udinese 7-1 di Serie A. Dia tampil melawan Juventus dan Parma di bulan-bulan berikutnya.

Bos Manchester United tidak akan bisa segera memasukkannya ke dalam skuadnya karena potensi masalah karena belum mengantongi izin kerja dan paspor yang memenuhi syarat untuk pemain muda itu.

Dengan situasi itu berarti pemain Pantai Gading ini harus menunggu hingga Januari sebelum ia diizinkan menyelesaikan kepindahannya ke Old Trafford.

United sebelumnya telah menetapkan pemain sayap kanan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund sebagai target mereka. Namun keinginan mereka sepertinya belum bisa diwujudkan pada bursa transfer musim panas ini karena tidak bisa memenuhi harga yang ditetapkan tim Jerman itu senilai 108 juta pound sterling untuk Sancho.

Setelah menolak memenuhi tuntutan Dortmund, MU mulai bernegosiasi untuk mendapatkan Ousmane Dembele dari Barcelona. Namun, sepertinya Dembele tak akan bisa diboyong ke Old Trafford, dengan waktu singkat menjelang penutupan bursa transfer.

Barcelona ingin kesepakatan permanen atau pinjaman dengan kewaiban membeli untuk Dembele. Opsi itu membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer mundur.

Langkah Manchester United merekrut Amad Traore bisa mengakhiri pencarian tim Setan Merah, meski harus bersabar menunggu kedatangannya.

TERAS.ID

Berita Terbaru