Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PDIP Kalteng Siapkan Tim Disiplin Covid-19 Pada Masa Kampanye Paslon Sugianto Sabran-Edy Pratowo

  • Oleh Nopri
  • 06 Oktober 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - PDIP Kalteng menyiapkan Tim Disiplin Covid-19 pada masa kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Pratowo.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S Dohong saat ditemui oleh awak media di ruang kerjanya setelah menghadiri acara penandatanganan pakta integritas kepatuhan terhadap protokol kesehatan Covid-19 pada pilkada tahun 2020.

"Karena itu merupakan perintah dari DPP Patai PDI Perjuangan bahwa seluruh DPD, DPC, sampai ketingkat PAC harus membentuk tim disiplin Covid-19 selama masa kampanye nantinya," kata Arton S Dohong, Selasa, 6 Oktober 2020.

Arton juga menjelaskan bahwa saat ini semua partai pendukung sudah siap untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Walik Gubernur Kalteng Sugianto Sabran-Edy Protowo.

"Saat ini saya pastikan kami partai pendukung sudah siap memenangkan pasangan Sugianto-Edy walaupun besok pencoblosan itu dilaksanakan," tegasnya.


Selain itu, sepuluh partai pengusung mengaku optimis memenangkan pasangan calon Sugianto Sabran-Edy Pratowo pada 9 Desember 2020 nantinya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru