Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Danau Sembuluh Intensifkan Patroli Malam Hari

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 Oktober 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, polsek Danau Sembuluh Polres Seruyan mengintensifkan kegiatan patroli khususnya pada malam hari.

Selain mengamankan fasilitas umum dan objek vital lainnya, patroli malam  juga untuk memastikan situasi aman dan kondusif, khususnya pada wilayah rawan aksi kejahatan.

“Setiap kegiatan patroli, kita juga membangun komunikasi yang baik bersama seluruh lapisan masyarakat, dengan menyambangi warga,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, Selasa malam, 6 Oktober 2020.

Saat menyambangi warga, pihaknya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,  serta mengajak untuk lebih peduli terhadap keamanan lingkungan masing-masing.

“Kami mengimbau apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, segera menghubungi atau melapor ke kantor polisi terdekat,” pintanya.

Dengan adanya peran aktif dan komunikasi yang berkelanjutan, pihaknya berharap semakin mudah mengakses informasi dari masyarakat. Sehingga, tercipta wilayah hukum Polsek Danau Sembuluh yang  aman dan kondusif. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru