Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KPU Barito Utara Adakan Rapat Persiapan Sosialisasi Kampanye Pilkada

  • Oleh Ramadani
  • 07 Oktober 2020 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Utara mengadakan rapat pembahasan persiapan sosialisasi kampanye pada pemilihan kepala daerah, gubernur dan wakil gubernur Kalteng. Kegiatan berlangsung di ruang rapat KPU Barito Utara, Rabu, 7 Oktober 2020.

Rapat dipimpin oleh Ketua KPU Barito Utara Malik Muliawan didampingi perwakilan Bawaslu Provinsi Kalteng, Hj Siti Wahidah. Hadir dalam kegiatan itu Wakapolres Barito Utara, unsur kepala perangkat daerah, perwakilan tim pemenangan paslon cagub dan cawagub serta tamu undangan lainnya.

Malik Muliawan mengatakan dalam rapat tersebut membahas mengenai hasil keputusan KPU Barito Utara tentang penetapan gedung atau bangunan dan lokasi untuk pelaksanaan Kampanye di Kabupaten Barito Utara pada pemilihan tersebut. 

Rapat koordinasi dilanjutkan dengan paparan masing-masing peserta dalam pembahasan pilkada 9 Desember mendatang.  

"Besar harapan pilkada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah nantinya berjalan aman, tertib dan juga lancar sehingga masyarakat luas dapat merasakan pesta demokrasi," ungkap Malik Muliawan. 

Selain itu, dia juga mengharapkan seluruh pemangku kepentingan dapat bekerja sama untuk menciptakan pemilu yang damai di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Barito Utara. (RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru