Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Kunjungi Tempat Pengolahan Coconut Oil

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Oktober 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan, Iswanti di sela perjalanan menyempatkan mengunjungi tempat pengolahan Minyak Kelapa Murni atau Virgin Coconut Oil di Desa Sebamban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kotim.

Dalam kunjungan ini, Iswanti melihat seluruh tahap demi tahap proses pengolahan, hingga menjadi minyak kelapa murni, yang banyak mengandung khasiat untuk kesehatan.

Kita tahu bahwa virgin coconut oil memiliki beragam manfaat  baik untuk kesehatan maupun  kecantikan dan hari ini kita berkesempatan mengunjungi pengolahannya di Desa Sebamban ini,” katanya, Senin, 12 Oktober 2020.

Menurutnya potensi kelapa dalam di Seruyan juga cukup banyak, sehingga  juga menjadi salah satu peluang yang bisa dikembangkan.

“Ini juga peluang bagi Seruyan untuk bisa mengembangkan pengolahan minyak kelapa murni, apalagi potensi kelapa dalam kita tidak kalah  dibanding Kotim,” ungkapnya.

Selain itu, Iswanti menyampaikan peluang pasar dari produk Virgin Coconut Oil sangat terbuka, selain pasar dalam negeri produk ini juga dikirim ke berbagai negara. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru