Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Gelar FGD dan Lantik Pokdarkamtibmas

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 Oktober 2020 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Menghadapi pemilihan kepada daerah (Pilkada) 2020, Polda Kalimantan Tengah menggelar Focus Group Discusion (FGD) sekaligus melantik Pengurus Kelompok Sadar Keamanan Ketertiban masyarakat atau Pokdarkamtibmas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut digelar di Ballroom Hotel Luwansa Jalan George Obos Kota Palangka Raya, Selasa 13 Oktober 2020.

Kegiatan ini digagas Direktur pembinaaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Kalteng Kombes Ebet Gunandar ini dibuka langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo.

Turut hadir Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono, Pejabat Utama, Kasi Intel Korem 102 Panju Panjung Letkol Inf. Imam Priharso, Rektor Unpar Andrie Elia Embang, tokoh masyarakat serta mahasiswa di Kalteng.

Kapolda menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk saling bertukaran pikiran dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2020.

"Dalam kesempatan ini kami juga membentuk dan melantik pengurus Pokdarkamtibmas masa bakti 2020 - 2024," ucap Kapolda.

"Bahwa visi Pokdarkamtibmas adalah menjadi sahabat dan menjalin kemitraan masyarakat dengan Polri dalam peningkatan kesadaran hukum dan mencegah gangguan kamtibmas," tambahnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)
 

Berita Terbaru