Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabar Duka, Mantan Sekda Kapuas Rianova Tutup Usia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Oktober 2020 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Rianova dikabarkan meninggal dunia karena sakit pada Kamis, 15 Oktober 2020.

Informasinya mendiang meninggal dunia di Kota Palangka Raya. Ucapan duka pun terus mengalir disampaikan warga Kabupaten Kapuas, terutama di media sosial. Banyak masyarakat menyampaikan rasa duka cita atas kabar tersebut.

Seperti yang disampaikan Pengurus dan Anggota Balakar 545 Kapuas melalui postingan Rahmat M Noor di grup facebook, yang turut berduka cita mendalam atas meninggalnya Mantan Sekda Kapuas, Rianova.

"Semoga almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa untuk keluarga, sahabat dan kerabat semoga diberikan ketabahan dan kekuatan," tulisnya.

Postingan tersebut pun kini telah dipenuhi dengan ucapan turut berduka cita dari warganet. Banyak yang mengenal dan merasa kehilangan sosok mendiang.


Terlebih, mendiang juga pernah menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Bupati Kapuas pada tanggal 25 April 2018 sampai dengan 28 Mei 2018 lalu ini dikenal sebagai sosok yang ramah, dan baik. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru