Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Katingan Hilir Pasang Spanduk Imbauan Jaga Kamtibmas

  • Oleh Abdul Gofur
  • 18 Oktober 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Jajaran Polsek Katingan Hilir memasang spanduk imbauan guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas, Minggu, 18 Oktober 2020.

Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono mengatakan, pemasangan spanduk imbauan itu untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif terutama menjelang Pilgub Kalteng 2020.

"Spanduk imbauan kita pasang di lokasi strategis," katanya. Spanduk imbauan sengaja dipasang di tempat yang dianggap strategis, ramai dan mudah diakses masyarakat, sehingga dapat dengan mudah dibaca.

Spanduk imbauan itu juga bertuliskan dengan kata – kata yang unik untuk mengajak masyarakat dan ada yang menggunakan bahasa daerah agar maksud dari spanduk tersebut dapat langsung dipahami oleh masyarakat.

Eko mengatakan pemasangan spanduk imbauan itu sebagai bentuk upaya ajakan Polri kepada masyarakat agar bersama – sama menjaga situasi yang kondusif dengan memupuk rasa persaudaraan.

“Mari bersama – sama mensukseskan Pilgub Kalteng 2020, gunakan hak pilih dengan bijak dan sesuai hati nurani tanpa ajakan atau tekanan dari siapapun, walaupun berbeda pilihan tetap utamakan keutuhan persatuan dan kesatuan bangsa,” katanya.

Saat ini situasi Kamtibmas di wilayah hukumnya berlangsung aman dan kondusif. Situasi aman dan kondusif ini diharapkan terus terjaga hingga pemungutan suara Pilgub 9 Desember 2020 maupun pasca pencoblosan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru