Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Bantuan Yang Sudah Disalurkan Pemprov Kalteng Selama Pandemi Covid-19

  • Oleh Nopri
  • 19 Oktober 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng) sudah menyalurkan berbagai bantuan untuk masyarakat Kalteng selama masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya saat launching penyaluran bantuan sosial beras bagi keluarga penerima manfaat program keluarga harapan atau PM PKH di halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin 19 Oktober 2020.

Bantuan yang sudah disalurkan Provinsi Kalteng yakni bantuan tunai bagi 63.870 PKM, bantuan bagi 1.000 anak luar panti, bantuan tunai bagi 1.662 penyandang stabilitas, bantuan tunai bagi 1.150 lanjut usia, bantuan sembako bagi 112.429 KPM dan bantuan sembako bagi 750 anak dalam kesejahteraan sosial.

"Berbagai bantuan ini merupakan bentuk nyata perhatian Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah untuk masyarakat miskin khusus pada masa pandemi Covid-19," jelas Habib Ismail Bin Yahya.

Dalam kesempatan itu, Habib Ismail Bin Yahya juga menjelaskan bahwa saat ini dunia khususnya Provinsi Kalimantan Tengah bukan hanya krisis kesehatan namun juga krisis ekonomi dan sosial.

"Oleh karena itu Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah selalu memberikan dukungan bagi masyarakat yang kurang mampu untuk mengurangi beban mereka," tutupnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru