Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Padang Pariaman Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ustadz Abdul Somad Bersilaturahmi Dengan Habaib, Ulama dan Tokoh Masyarakat di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Oktober 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ustadz Abdul Somad, Lc. MA (UAS) bersilaturahmi dengan para habaib, ulama dan tokoh masyarakat di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat atau Kobar, Rabu, 21 Oktober 2020.

Sebelumnya, ia tiba di Bandara Iskandar Pangkalan Bun dengan menggunakan helikopter. Uas sapaan akrabnya, disambut oleh Muhammad Rakhman Wakil Ketua Komisi III DPD RI, Bupati Kobar Hj Nurhidayah dan sejumlah unsur Forkopimda Kobar.

Selanjutnya, Ustadz Abdul Somad bersama rombongan menuju ke kediaman Bupati Kobar Hj Nurhidayah, melakukan silaturahmi dan ramah tamah.

Mereka yang hadir ada dari MUI Kobar, Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, LDII, Jamaah Tabligh, serta beberapa organisasi Islam lainnya yang ada di Kobar.

Dalam kesempatan tersebut, H Ruslan AS memberikan sambutannya bahwa kedatangan Ustadz Abdul Somad ini merupakan kedua kalinya. Sehingga hal ini patut disyukuri.

"Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya ke Kobar yang ke dua kalinnya. Mari kita bersama-sama berdoa agar Ustadz Abdul Somad diberikan umur panjang, sehingga bisa bertemu kembali," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh tim Borneonews di lapangan, setelah mengikuti acara silaturahmi dan ramah tamah, Ustadz Abdul Somad akan melakukan ziarah ke Masjid Jami Kiayi Gede, Masjid Tertua di Kalimantan Tengah serta melakukan ziarah ke Makam Kiyai Gede. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru