Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor - Irawati Fokus Perhatikan Kesejahteraan Rakyat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 21 Oktober 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi perhatian serius pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Halikinnor - Irawati.

"Kesejahteraan masyarakat harus tercipta. Didukung dari berbagai sektor, pembangunan, pendidikan, dan kesehatan," ujar Halikinnor, Rabu, 21 Oktober 2020.

Dia mengatakan, saat ini pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Kotim sudah baik. Namun masih ada kekurangan yang harus diwujudkan ke depannya.

Di antaranya, penanganan banjir baik di perkotaan dan wilayah pelosok. Capaian yang sudah diraih saat ini akan ditingkatkan lagi ke depannya.

Sejauh ini, di sejumlah jalan protokol sudah diperbaiki drainasenya. Sehingga, tinggal penanganan di jalan-jalan dan gang.

"Itu yang berupaya akan wujudkan nantinya agar Sampit bebas banjir nantinya," kata Halikinnor.

Dia juga berupaya menawarkan program untuk mengatasi banjir di pedalaman. Salah satunya menyiapkan alat berat di setiap kecamatan, yang bisa difungsikan untuk pengerukan sungai.

"Itu cita-cita saya nantinya, menyiapkan excavator di kecamatan. Agar bisa dimanfaatkan untuk perbaikan jalan atau pembukaan lahan, serta pengerukan sungai atau parit," terang Halikinnor.

Dia akan berusaha untuk mewujudkan hal tersebut dalam waktu 1 tahun jika terpilih menjadi Bupati Kotim pada Pilkada 9 Desember mendatang. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru