Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Tampung Tawar Armada Baru DPKP

  • Oleh Hendri
  • 21 Oktober 2020 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan satu unit mobil operasional kepada Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP). Penyerahan itu ditandai dengan ritual tampung tawar,  Rabu 21 Oktober 2020.

Satu unit mobil tersebut bertujuan untuk menunjang sarana dan prasarana DPKP dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya. Penyerahannya juga bertepatan dengan Ultah Kepala DPKP, Gloriana Aden.

“Pemberian satu buah mobil ini adalah hasil monitoring saya beberapa waktu lalu menanyakan bahwa bagaimana sarana dan prasarana Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan saat ini, dan ternyata mereka membutuhkan armada baru yang berhasil kita realisasikan pada hari ini,” ucap Fairid.

Menurutnya, tugas dari DPKP cukup sentral di Kota Cantik ini, karena memiliki peran untuk mencegah  dan menangani adanya musibah atau bencana kebakaran pemukiman atau pun kebakaran hutan dan lahan.

"Dengan adanya tambahan unit armada di DPKP besar harapannya bisa menambah semangat dari pasukan satria biru yang selama ini tetap eksis bertugas meski ditengah Pandemi Covid-19," katanya.

“Saat ini terhitung ada tujuh armada yang beroperasional di DPKP, insyaallah semoga kedepannya kita bisa kembali menambah sarana prasarana yang masih kurang, tidak lupa juga saya ucapkan selamat ulang tahun ke 55 ibu Kadis DPKP Gloriana Aden,” pungkasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru