Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kabiddokkes Polda Kalteng: Anggran Pembangunan Paviliun VIP Dhira Jaya Kerja Sama Pihak Ketiga

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 22 Oktober 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol Danang Pamudji menyebut, anggaran pembangunan gedung Paviliun VIP Dhira Jaya RS Bhayangkara Palangka Raya merupakan hasil dari kerja sama dengan pihak ketiga.

Hal itu diungkapkan Kabiddokkes saat ditemui usai kegiatan peletakan batu pertama Pembangunan Gedung Dhira Jaya RS Bhayangkara oleh Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo, Kamis 22 Oktober 2020.

Danang menjelaskan, pihaknya bermula merencanakan pembangunan gedung itu untuk tiga lantai. "Namun yang kita bangun ini hanya 2 lantai dulu. Selanjutnya menunggu anggaran berikutnya," ucap Danang.

Lahan seluas 1.300 M2 tersebut akan dilakukan pembangunan gedung Dhira Jaya RS Bhayangkara Palangka Raya berlantai 2 dengan ukuran 13 X 32 meter persegi.

"Lantai satu untuk kon-spesialis dan lantai dua untuk VIP. Sedangkan pagu anggaran yang direncanakan yakni sebesar Rp 6,5 miliar" pungkas Danang.

Danang menambahkan, untuk tenaga medis spesialis akan dibantu terlebih dahulu dari rumah sakit yang sudah ada di Kota Palangka Raya.

"Tenaga medis akan dibantu oleh dokter spesialis di antaranya dari RS dr Doris Sylvanus dan RS yang lainnya," terangnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru