Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Timpah Lakukan Binrohtal, Ini Tujuannya...

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 23 Oktober 2020 - 15:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Timpah rutin melakukan kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan yang berlangsung di Mapolsek setempat bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan taqwa.

Binrohtal tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Timpah Iptu H Suharto diikuti para personel polsek. Dengan begitu, dapat meningkatkan soliditas dan kebersamaan.

"Karena selain melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita dalam perkerjaan, jangan pernah melupakan juga kewajiban kita beribadah kepada Allah agar selalu mnyertai setiap pekerjaan kita,” kata Iptu Suharto, Jumat, 23 Oktober 2020.

Kapolsek menambahkan, program Binrohtal tersebut dilaksanakan secara rutin setiap satu minggu sekali, tujuannya untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi semakin humanis dan sebagai penyeimbang antara kebutuhan dunia dan akhirat.

"Ini terus kami laksanakan disela pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Polri setiap harinya," tuturnya.

Ia berharap, Binrohtal ini dapat terus diikuti oleh para personel Polsek Timpah, sebagai bagian disela bertugas.

“Semoga dengan binrohtal ini dapat memberikan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru