Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Semarang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Seruyan Diminta Jaga Kondusifitas Daerah Jelang Pilkada

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 Oktober 2020 - 16:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Masyarakat Kabupaten Seruyan diminta menjaga kondusifitas daerah menjelang pelaksanaan pemilihan  Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 9 Desember 2020.

Permintaan ini disampaikan Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo. Menurutnya menjaga kondusifitas daerah adalah hal paling utama dilakukan seluruh masyarakat, meski berbeda pilihan, tapi jangan jadikan itu menjadi suatu  permusuhan.

Menurutnya walau berbeda pilihan jangan sampai hal itu menjadikan perpecahan atau perselisihan, karena setiap perbedaan itu harus dihargai. 

“Saya harap masyarakat bisa memanfaatkan pesta demokrasi ini untuk memilih pemimpin yang bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kalimantan Tengah,” ungkapnya, Sabtu 24 Oktober 2020.

Karenanya untuk menciptakan situasi aman dan kondusif perlu adanya kesadaran dari diri sendiri seperti jangan mudah terprovokasi dan jangan mudah percaya dengan isu yang tidak tahu pasti kebenarannya.

“Mari kita jaga wilayah kita dan menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk agar pelaksanaan Pilkada berjalan aman dan lancar serta terlaksana dengan mengedepankan protokol kesehatan. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru