Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Prediksi Arsenal vs Leicester City di Liga Inggris Ahad Malam Ini

  • Oleh Teras.id
  • 25 Oktober 2020 - 15:00 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pertandingan Arsenal vs Leicester City akan menjadi bagian dari jadwal Liga Inggris pekan keenam pada Ahad malam waktu setempat atau Senin dinihari WIB, 26 Oktober 2020. Laga nanti akan berlangsung di Emirates Stadium mulai 02:15 WIB dengan disiarkan Mola TV.

Berikut sejumlah hal penting terkait laga ini, termasuk perkiraan pemain dan Prediksinya:

Posisi Klasemen dan Performa

Arsenal kini menempati posisi kedelapan klasemen dengan nilai 9 dari 5 laga, kalah selisih gol dari Leicester yang mengemas nilai sama dan ada di atasnya.

Arsenal sudah dua kali kalah di awal musim ini. Tim asuhan Mikel Arteta itu dikalahkan Manchester City 1-0 pada partai terakhirnya di Premier League, meski kemudian menang 2-1 atas Rapid Wien di Liga Europa.

Liecester dua kali kalah beruntun dalam partai terakhir Liga Inggris, yaki atas West Ham (0-3) dan Aston Villa (0-1). Mereka kemudian menang 3-0 atas Zorya di Liga Europa.

Head-to-Head

Arsenal dan Leicester sama-sama menang dua kali dalam lima pertemuan terakhir mereka. Pada pertandingan terakhir kedua tim, 24 September 2020, Arsenal menang 2-0 di kandang lawannya itu.

Kabar Tim

Arsenal tanpa Willian dan Dani Ceballos saat menang atas Rapid Wien di Liga Europa. Tetapi, keduanya diperkirakan bisa kembali untuk laga ini.

Rob Holding kemungkinan harus absen lama karena cedera hamstring. Pablo Mari, Calum Chambers, dan Gabriel Martinelli juga masih absen.

Pierre Emerick-Aubameyang akan tampil dan berusaha mengakhiri empat pertandingan tanpa gol. Ia terakhir kali gagal mencetak gol dalam lima laga pada November 2014, ketika masih membela Borussia Dortmund.

Dalam laga nanti, Leicester akan menyambut Jamie Vardy. Ia diharapkan mampu kembali unjuk ketajaman atas Arsenal, yang sudah dia jebol 10 kali di Liga Inggris.

The Foxes tak akan diperkuat Ricardo Pereira, Wilfred Ndidi, Caglar Soyuncu, dan Daniel Amartey. Namun James Maddison siap jadi starter.

Perkiraan Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Ceballos, Thomas, Saka; Willian, Lacazette, Aubameyang.

Leicester City: Schmeichel; Castagne, Fofana, Evans, Justin; Mendy; Perez, Praet, Maddison, Barnes; Vardy.
 

Prediksi Hasil

Kedua tim masih belum menemukan performa terbaiknya. Karena itu, peluang menang mereka sama besar. Keunggulan kandang yang dimiliki Arsenal tak banyak artinya dengan absennya penonton. Peluang terjadinya hasil seri juga cukup besar. (TERAS.ID)

Berita Terbaru