Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bajakah FC Katingan Genjot Latihan Jelang Turnamen Sepakbola U-35 di Palangka Raya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 25 Oktober 2020 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Menjelang turnamen sepakbola umur 35 tahun ke atas yang rencananya digelar di Stadion Tuah Pahoe Palangka Raya dalam waktu dekat ini, tim Bajak FC dari Kabupaten Katingan tengah menggenjot latihan.

Dari pantauan borneonews.co.id pada Minggu, 25 Oktober 2020, puluhan pemain Bajakah FC tampak mengikuti latihan di Lapangan Sport Center Kereng Humbang Kasongan di bawah komando pelatih Agus Purwoko.

Para pemain Bajakah FC ini mengawali latihan dengan melakukan pemanasan, seperti lari kecil, passing maupun kontrol bola. 

Agus Purwoko menuturkan, tim Bajakah FC Katingan sudah melakukan sparing patner di beberapa daerah, seperti tim yang ada di Palang Raya, Bukit Batu Tangkiling maupun tim yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas.

Sementara itu, menurut salah satu pemain Bajakah FC, Lutfi Fauzi mengatakan, selain berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh, latihan sepakbola yang dilakukan sejauh ini juga meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal penyebaran virus corona.

Tim Bajakah FC menggelar latihan di Lapangan Sport Center Kasongan dua kali dalam seminggu, yakni pada Jumat dan Minggu. Tim Bajakah FC U 35 atau allstar ini juga diperkuat sejumlah mantan pemain PKT dan Persekat Katingan.

Di antaranya, Irwan, Undat, Ole, Ipan dan lainnya. Komplek Lapangan Sport Center Kasongan sejauh ini dimanfaatkan warga Katingan yang ingin berolahraga, baik sepakbola, bola voly, basket, tenis lapangan, taekwondo maupun olahraga lainnya seperti joging dan senam.(ABDUL GOFUR/B-7)

Berita Terbaru