Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Sambut Baik Relawan Demokrasi Dibentuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Oktober 2020 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Relawan demokrasi (Relasi) Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2020 telah dibentuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kapuas, baru-baru ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi pemilih.

Terkait itu, Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Kapuas, Yetty Indriana menyambut baik pembentukan tersebut, sebagai upaya dalam menigkatkan partisipasi pemilih nantinya.

"Kami sambut baik KPU Kapuas telah membentuk relawan demokrasi. Tentu diharapkan bisa meningkatkan partisipasi pemilih," kata Yetti, Senin, 26 Oktober 2020.

Terlebih, lanjut Yetty mereka relawan demokrasi akan mensosialisasikan langsung tahapan-tahapan Pilkada ke masyarakat, sehingga nanti dapat menggunakan hak pilih.

"Kami berharap nantinya bisa optimal peran relawan demokrasi ini dalam menyuskeskan Pilkada Kalteng, terutama meningkatkan hak pilih," tuturnya.


Selain itu, ia juga berpesan agar dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya selalu menerapkan protokol kesehatan cegah penularan covid-19, sehingga selalu dapar terhindar dari virus tersebut.

"Mengingat saat ini masih pandemi, dan kita berharap juga covid-19 ini bisa segera berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru