Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJAMSOSTEK Pangkalan Bun Serahkan Mobil Kepada Juara 2 Paritrana Award 2019

  • Oleh Advertorial
  • 13 Oktober 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satu 1 Unit Mobil diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan atau BPJAMSOSTEK Pangkalan Bun kepada Kabupaten Sukamara atas pencapaiannya sebagai Juara 2 ajang bergengsi Paritrana Award tahun 2019.

Penyerahan 1 unit mobil jenis minibus tersebut bertempat di Pemerintah Daerah Kabupaten Sukamara pada Selasa, 13 Oktober 2020.

Menyambung kegiatan penyerahan simbolis penghargaan Paritrana Award 2019 yang diselenggarakan pada tanggal 15 September 2020 lalu. Hari ini BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun menyerahkan secara langsung 1 Unit Mobil Avanza Veloz 1.5 M/T kepada H. Ahmadi, Wakil Bupati Kabupaten Sukamara.

Bangga rasanya bisa menyerahkan penghargaan bergengsi ini kepada Kabupaten Berprestasi, yang dalam hal ini diwakili oleh kabupaten dalam wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun,” Tutur I Nyoman Hary Sanjaya, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.


Semoga penghargaan langsung dari pemerintah ini dapat bermanfaat dalam upaya peningkatan perluasan cakupan perlindungan ketenagakerjaan khususnya di wilayah Sukamara, Tutup Nyoman.

Menyambung komitmen yang disampaikan oleh Bupati Sukamara saat penyerahan simbolis lalu; Wakil Bupati Sukamara, H. Ahmadi menyampaikan bahwa Kabupaten Sukamara tidak akan mempertahankan gelar juara ini, namun akan meningkatkan menjadi Juara 1 dalam Penghargaan Paritrana Award tahun 2020 kategori Pemerintah Kabupaten.

“Terimakasih kepada Pemerintah Indonesia dan BPJS Ketenagakerjaan atas penghargaan ini,” tutup Ahmadi. (*/B-5)

Berita Terbaru