Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ketapang Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Operasi Yustisi Terus Digencarkan, Pelangaran Protokol Kesehatan Masih Terjadi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Oktober 2020 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Personel gabungan dari Polsek Seruyan Hilir, TNI dan Satpol PP terus menggencarkan pelaksanaan operasi yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan.

 Namun dalam setiap pelaksanaan operasi yustisi, masih ditemukan warga yang melakukan pelanggaran protokol kesehatan khususnya tidak menggunakan masker.

 Seperti pelaksanaan operasi yustisi di wilayah Kelurahan Kuala Pembuang II, Kecamatan Seruyan Hilir, Rabu 28 Oktober 2020 para pelanggar di berikan sanksi berupa teguran lisan serta di suruh mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu wajib nasional.

 Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui  Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan operasi yustisi dalam upaya pendisiplinan protokol kesehatan terus dilaksanakan setiap harinya.

 “Operasi ini sebagai bagian dari upaya kita bersama, untuk memutus rantai penularan covid-19 di wilayah ini,” ungkapnya.

Operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan, sebagai tindak lanjut dari Peraturan Bupati Seruyan Nomor 24 tahun 2020  tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.

 “Kita berharap warga selalu patuh terhadap  protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, karena kegiatan ini bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri melainkan untuk kebaikan kita bersama,” tutupnya. (FAHRUL/B-5)

 


 

Berita Terbaru