Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sukamara Off Road Advanture Challenge Dimulai

  • Oleh Norhasanah
  • 30 Oktober 2020 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sukamara Off  Road Advanture Challenge Part One yang digelar Sukamara Jip Comunity (SJP) secara resmi dimulai dan dilaksanakan, Jumat 30 Oktober 2020. 

Peserta yang berjumlah 70 orang berasal dari seluruh daerah di Provinsi Kalimantan Tengah dan juga diikuti Plt Gubernur Kalteng, Habib Said Ismail Yahya.

Kegiatan dilepas langsung Sekda Kalteng, Fahrizal Fitri didampingi Bupati Sukamara, Windu Subagio beserta unsur Forkopimda.

"Sebetulnya saya hadir di sini bukan atas nama Plt Gubernur, saya juga peserta yang mendaftar diacara ini. Saya terus terang datang kesini sebagai anggota Cinta Kalteng," ucapnya.

Dalam kesempatan itu dia mengapresiasi Off Road part one yang telah dilaksanakan karena tetap menerapkan prtokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena ini menetapman 3M, tetapi saya akan terapkan 4M, pertama memakai masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, dan yang keempat menyanyi atau mengaji, " ungkapnya. 

"Untuk besok kita akan menempuh jalur ekstim, yang nantinya finisnya di Pantai Anugrah. Mungkin besok ada yang mau musik-musikan, tapi saya akan menggelar maulid nabi disana," ujarnya. (NORHASANAH/B-6)

Berita Terbaru