Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Isco Dikabarkan Ingin Gabung James Rodriguez di Everton

  • Oleh Teras.id
  • 01 November 2020 - 08:45 WIB

TEMPO.COJakarta - Bintang Real Madrid Isco dikabarkan ingin bergabung dengan mantan rekan setimnya, James Rodriguez, dan mantan bosnya, Carlo Ancelotti di Everton. Gelandang Spanyol itu kini tak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih Zinedine Zidane.

Zidane dilaporkan siap melepas pemain 28 tahun itu pergi dengan status pinjaman menjelang pindah permanen pada musim panas mendatang. Petinggi Bernabeu juga sudah memutuskan untuk membuatnya tersedia pada bursa transfer Januari nanti.

Real Madrid berencana meminjamkannya sampai akhir musim ini dengan syarat wajib merekrutnya pada musim panas. Klub yang berminat diharuskan membayar gajinya secara penuh selama masa peminjaman yang biayanya bisa mencapai sekitar 18 juta pound sterling (sekitar Rp 342,7 miliar) plus biaya tambahan.

Los Blancos telah berbicara dengan perwakilan pemain. Saat ini, pihak pemain sedang mencari klub Inggris dan Italia yang potensial untuk membelinya.

Baca juga: Isco Bisa Bernasib Seperti Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid

Gagasan untuk pindah ke klub Liga Premier Inggris, Everton, tentunya lebih menarik bagi Isco. Klub yang kini ditangani Ancelotti menjadi kandidat yang paling mungkin.

Sejumlah klub, seperti Arsenal dan Juventus, serta klub Italia, Sevilla, sebelumnya telah menunjukkan minatnya untuk merekrut Isco. Namun, menurut sumber yang dekat dengan Isco, tidak ada salah satu dari tiga klub itu yang sekarang tertarik kepadanya.

James Rodriguez, yang baru bergabung dengan Everton musim panas ini diketahui dekat dengan Isco. Dia dikabarkan ingin mantan rekan setimnya itu bergabung dengannya di Merseyside.

Isco telah menjuarai La Liga dua kali dan Liga Champions empat kali selama bersama Real Madrid. Kini dia memiliki sisa kontrak di Madrid hingga 2022.

Dia menyadari akan sulit baginya mendapat tempat di timnas Spanyol pada Piala Eropa dan Piala Dunia 2022 jika tidak mendapatkan menit bermain reguler di tim. Karena itu, Isco mulai mencari klub baru.

TERAS.ID

Berita Terbaru