Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polsek Seruyan Hilir Lakukan Pengamanan Kawasan Wisata Saat Libur Panjang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Anggota Polsek Seruyan Hilir melakukan pengamanan di kawasan wisata Pantai Sungai Bakau, Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

Sejak libur panjang, kawasan tersebut memang  banyak dikunjungi warga. Bahkan, pengunjung yang datang bukan hanya dari Kuala Pembuang, namun ada juga warga kabupaten tetangga.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, sejak awal libur panjang cuti bersama, pihaknya sudah mulai mengamankan kawasan wisata  pantai Sungai Bakau.

Pengamanan kawasan ini dengan mendirikan Pos Pengamanan di pintu masuk wilayah desa setempat. Salah satu tujuannya sebagai upaya untuk memberikan rasa aman bagi pengunjung yang datang.

“Selain berjaga di pos pengamanan, personel juga melakukan patroli di kawasan pantai, untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan, apalagi saat banyaknya warga yang datang untuk berwisata,” ungkapnya, Minggu, 1 Nopember 2020.

Tidak hanya berpatroli untuk menjaga keamanan, personel juga sambil mengingatkan pengunjung untuk selalu taat dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Pengunjung tetap kita ingatkan untuk selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak antara satu dan lainya, hal ini tidak lain untuk mencegah penyebaran covid-19,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru