Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Palangka Raya Akan Punya 210 PNS Baru

  • Oleh Hendri
  • 01 November 2020 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemko Palangka Raya akan mendapatkan 210 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang baru setelah semua tahapan CPNS 2019 mencapai tahapan akhir.

Jumlah itu berdasarkan pengumuman hasil akhir seleksi CPNS formasi tahun 2019. Terdapat 210 peserta yang berhasil lulus pada 227 formasi yang dibuka tahun lalu. Pengumuman lengkapnya dapat dilihat di laman www.bkpsdm.palangkaraya.go.id.

"Ada 210 formasi yang terisi dan ada 17 formasi tidak terisi," kata Kepala BKPSDM, Sabirin Muhtar, Minggu 1 November 2020.

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi wajib segera melengkapi dokumen persyaratan yang telah ditentukan dalam bentuk softcopy dan hardcopy.

Pertama berkas softcopy berupa scan dokumen asli yang diunggah melalui akun masing-masing peserta pada alamat sscn.bkn.go.id sebanyak satu rangkap mulai tanggal 6 November 2020 sampai 15 November 2020.

Kedua, bagi peserta yang sudah selesai mengunggah berkas softcopy dapat mengumpulkan berkas hardcopy berupa dokumen asli kecuali ijazah, transkrip nilai, dan surat bukti pengalaman kerja.

Berkas tersebut dimasukkan ke dalam map biasa berwarna kuning untuk bidang kesehatan dan map merah untuk formasi teknis dan dijepit dengan binder clips.

Semua berkas itu dikumpulkan ke kantor BKPSDM Kota Palangka Raya sebanyak satu rangkap, mulai tanggal 16 sampai dengan 20 November 2020.

Para peserta diminta teliti dalam memahami setiap ketentuan agar tidak terjadi kesalahan saat proses pemberkasan. Jika kurang jelas juga bisa konsultasi secara langsung dengan pegawai BKPSDM. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru