Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasdim Buka Pencanangan Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Kelurahan Palangka

  • Oleh Nopri
  • 04 November 2020 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dandim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf I Gede Putra Yasa diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Abdul Salim membuka secara resmi Satgas Desa Tangkal Covid-19 di Aula Balai Basara Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu, 4 November 2020.

Pada kesempatan itu, Kasdim Letkol Inf Abdul Salim mengatakan pembentukan satgas desa tangkal Covid-19 dalam memperingati hari pahlawan sekaligus untuk mendukung program pemerintah yang sudah berjalan dalam penerapan protokol kesehatan di setiap wilayah jajaran Kodim 1016 Palangka Raya.

"Pandemi Covid-19 merupakan masalah kita bersama yang sampai saat ini masih menjadi bencana nasional non alam, maka dari itu satgas terpadu ini mempunyai visi melaksanakan percepatan dalam rangka penanganan Covid-19 serta untuk memperingati hari pahlawan," katanya.

Letkol Inf Abdul Salim menambahkan
bahwa penerapan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi ini tetap harus berpedoman pada protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

"Oleh karena itu saya mengajak kepada kita sekalian untuk hidup sehat dengan secara terus menerus menegakkan disiplin protokol kesehatan," tuturnya.


Sementara itu, pada kegiatan itu juga dilakukan pembagian masker secara gratis di wilayah Kota Palangka Raya yakni di Kelurahan Palangka dan Kelurahan Banturung. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru