Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Personel Polsek Seruyan Hilir Rutin Olahraga Bersama Jaga Kebugaran Tubuh

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 November 2020 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk menjaga kebugaran tubuh, sekaligus menunjang efektifitas tugas dalam melayani masyarakat, personel Polsek Seruyan Hilir aktif melaksanakan kegiatan olahraga.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, olahraga bersama rutin dilaksanakan jajarannya.

 “Selain menjaga kesehatan, olahraga sebagai bentuk silaturahmi sehingga hati tetap senang, tubuh pun sehat dan imunitas tubuh terjaga,” kata Setiyono, Jumat 6 November 2020.

Menurutnya, apabila semua anggota Polri sehat jasmani dan rohaninya, maka tugas yang diemban sehari-hari dalam rangka melayani masyarakat dapat dilaksanakan secara maksimal.

“Pelaksanaan tugas setiap harinya, tentu harus di tunjang dengan kondisi tubuh yang fit dan prima, sehingga tugas dapat di selesaikan dengan baik,” imbuhnya.

Terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini, seluruh personel memerlukan kesehatan dan daya tahan tubuh yang prima untuk menangkal penularan berbagai penyakit.

 Pada kesempatan ini, ia mengingatkan seluruh personel, agar dapat menjadi contoh penerapan protokol kesehatan di masyarakat,seraya terus mengedukasi warga untuk taat protokol kesehatan. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru