Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengamanan di KPU Seruyan Diperketat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 11 November 2020 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Seiring semakin mendekatnya Pilkada Kalimantan Tengah yang tepatnya berlangsung pada 9 Desember mendatang, Polres Seruyan memperketat pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum atau KPU.

“Kita terus perketat pengamanan untuk mencegah adanya potensi gangguan keamanan dan ketertiban. Apalagi saat ini logistik Pilkada Kalteng sudah mulai berdatangan sehingga pengamanan harus lebih baik,” kata Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono, Rabu, 11 November 2020.

Dia menambahkan, pengamanan KPU Seruyan merupakan upaya untuk meminimalisasi adanya potensi gangguan terhadap kelancaran seluruh proses tahapan pilkada

Selain itu, untuk mewujudkan kondusivitas daerah, harus didukung dengan adanya sinergitas seluruh stakeholder dan masyarakat.

“Kami meminta kerjasama dari seluruh masyarakat untuk berperan dalam menjaga kamtibmas. Sehingga Pilkada 2020 berlangsung dengan aman, tertib dan lancar,” tandasnya.

Dia juga meminta masyarakat untuk tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar, apalagi jika kebenaran belum jelas. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru