Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PKK dan Dekranasda Kalteng Bina IKM di Pangkalan Bun

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 November 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Kerajinan Nasional Daerah atau Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah dan Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga atau TP PKK Kalteng bekerja sama dalam membina Industri Kecil Menengah atau IKM di kawasan Pangkalan Bun.

"Tadi itu kegiatan Dekranasda Provinsi Kalimantan Tengah dan TP PKK, hari ini Rabu, 11 November 2020 di Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat bertempat di gazebo Pangkalan Bun Park," kata Sekretaris Pokja 2, TP PKK Kalteng, Priskaya Guntur Talajan kepada Borneonews.

Dalam kegiatan ini pihaknya sebagai perwakilan TP-PKK Provinsi Kalteng mewakili Ketua TP-PKK Provinsi Kalteng, Ivo Sugianto Sabran.

"Kegiatan kami tadi dalam rangka memberikan pembinaan serta bimbingan, juga berdiskusi tentang masalah dan tantangan para pelaku IKM di masa pandemi Covid-19 ini," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama juga dirinya menyerahkan bantuan mewakili TP PKK Kalteng. "Dalam kesempatan ini kami juga memberikan bantuan berupa 10 buah mixer kepada Kelompok UP2K PKK atau Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga.

Selain itu diberikan juga 5 buah timbangan bayi, 5 buah alat ukuran bayi, 5 botol besar hand sanitizer, serta 5 kotak sarung tangan kepada Posyandu yang memerlukan bantuan sarana prasarana yang kurang memadai," jelasnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru