Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Merauke Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Pilkada, Disdukcapil Seruyan Buka Pelayanan Sabtu-Minggu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 November 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Seruyan, memberikan pelayanan tambahan  bagi warga yang hendak  melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik (e-KTP).

Pelayanan tambahan hari Sabtu dan Minggu, dalam rangka turut mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalteng, 9 Desember 2020.

Kadis Dukcapil Seruyan, Mansyur Ibrahim mengatakan, penambahan waktu pelayanan di hari Sabtu dan Minggu untuk memberikan ruang yang lebih kepada warga  untuk melakukan proses perekaman e-KTP.

“Pelayanan untuk Sabtu dan Minggu sudah mulai kita aktifkan  pada 14 November 2020 dengan waktu pelayanan mulai pukul 08.00 hingga 14.00 WIB,” katanya, Senin 16 November 2020.

Mansyur Ibrahim mengharapkan, dengan dibukanya pelayanan pada hari Sabtu dan Minggu, masyarakat yang kesulitan datang pada hari kerja karena kesibukan, bisa memanfaatkan pelayanan pada saat Sabtu dan Minggu.

“Kami harapkan bagi masyarakat yang hingga sekarang belum melakukan perekaman, untuk  segera  melakukan perekaman e-KTP, agar tidak ada kendala saat pelaksanaan pemungutan suara Pilkada Kalteng nanti,” harapnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru