Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Serahkan Penghargaan untuk BPN

  • Oleh Hendri
  • 16 November 2020 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin menyerahkan penghargaan kepada Kepala Kantor ATR/BPN Palangka Raya, Budhy Sutrisno, Senin, 16 November 2020.

Fairid mengatakan, penghargaan itu diberikan semata-mata atas hasil kerja sama BPN dan pemerintah dalam mempermudah serta mempercepat proses sertifikasi pertanahan milik warga maupun aset pemerintah.

"Ini berupa reward karena kerja samanya sangat baik dalam hal sertifikasi. Tidak hanya dari pemko, pihak BPN juga menyerahkan sertifikasi aset," kata Fairid.

Dia menjelaskan, sertifikasi aset yang sudah rampung pada tahun 2020 ini tercatat sebanyak 14 sertifikasi. Namun masih tersisa 120 yang terus dikejar penyelesaiannya hingga tuntas.

"Kita terima kasih karen BPN bisa bekerja sama untuk menyelesaikan aset milik pemerintah daerah ini. Tentu sinergi harus terjalin dengan baik," tuturnya.

Penyerahan itu juga diiringi dengan penerimaan sertifikat fasos fasum dari Dewan Pengurus Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Kalteng setelah melaksanakan monitoring evaluasi bersama KPK. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru