Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Patroli ke Objek Vital Hingga Permukiman Antisipasi Kejahatan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 November 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat melakukan patroli dalam upaya mengantisipasi tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor.

Patroli diarahkan ke tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas atau objek vital seperti area perbankanan, mesin ATM, pertokoan emas, hingga di permukiman penduduk di wilayah Kecamatan Selat.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli di setiap tempat baik di perbankan, pertokoan, maupun di permukiman penduduk, petugas berdialog untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

Imbauan disampaikan baik itu kepada petugas keamanan perkantoran dan masyarakat untuk mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di wilayah Polsek Selat.

Kapolsek Selat AKP Aris Setyono, mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya agar patroli kepolisian terus rutin dilaksanakan, sehingga selalu hadir di tengah-tengah masyarakat yang beraktifitas di keramaian terutama di obyek vital.

“Hal ini kami lakukan sebagai wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat agar tercipta situasi aman dan kondusif,” ucap AKP Aris Setyono, Selasa 17 November 2020.

Tidak lupa, pihaknya juga senantiasa menyampaikan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat. "Agar kiranya dapat dipatuhi untuk memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru