Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Gubernur Kalteng Hadiri Rakornas Pengadaan Barang dan Jasa

  • Oleh Nopri
  • 18 November 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Habib Ismail Bin Yahya menghadiri rapat koordinasi nasional (Rakornas) pengadaan barang/jasa pemerintah secara virtual dari Aula Jayang Tingang Lantai II, Kantor Gubernur Kalteng, Rabu, 18 November 2020.

Rakornas tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dari Istana Kepresidenan Bogor, dengan mengusung tema 'Transformasi Digital dan Profesionalisme Sumber Daya Manusia Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah'.

Pada kesempatan itu, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menyampaikan bahwa saat indonesia sedang berada dibawah tekanan yang tidak mudah dan juga sedang dihadapkan dengan pilihan yang tidak mudah.

"Di satu sisi ada Covid-19 dan di satu sisi kita harus menyelamatkan ekonomi," kata Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan bahwa pada posisi sulit sekarang ini, yang dibutuhkan adalah peredaran uang semakin banyak dan yang paling diharapkan berasal dari konsumsi maupun belanja pemerintah.


"Oleh sebab itu, sudah saatnya kita melakukan perubahan-perubahan yang fundamental kearah meningkatkan velue for money dengan memberikan nilai manfaat yang sebesar-besarnya kepada masyarakat," tuturnya. (NOPRI/B-7)

Berita Terbaru