Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kobar Raih Penghargaan dari Pemprov Kalteng karena ini

  • Oleh Wahyu Krida
  • 29 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Atas kinerjanya dalam melaksanakan pembangunan Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) raih penghargaan dari Pemprov Kalteng.

Sekda Kobar Rody Iskandar, Senin, 29 April 2024 menjelaskan penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo pada Pj. Bupati Kobar Budi Santosa.

"Pemkab Kobar meraih Penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik I Kab/Kota se Kalimantan Tengah, Penghargaan diterima langsung oleh Pj Bupati Kobar dan diserahkan oleh Wakil Gubernur Kalteng yang mewakili Gubernur Kalteng, bertepatan dengan acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RPJPD Provinsi Kalteng Tahun 2025-2045 di Palangka Raya," jelas Sekda.

Sekda menjelaskan terkait penghargaan tersebut dalam sambutannya Pj Bupati kobar mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua stakeholder.

"Stakeholder tersebut baik unsur pemerintah daerah, swasta dan masyarakat yang telah berkerjasama dan sinergi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Kobar. Sehingga mendapat apresiasi dan mendapatkan  penghargaan dari Pemprov Kalteng," jelas Sekda.

Menurut Sekda, Pj. Bupati saat itu juga mengatakan  harapannya agar kerjasama dan dan sinergi itu terus ditingkatkan utk mencapai tujuan pembangunan yang berkualitas dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Karena diraihnya  penghargaan tersebut, bukan saja hasil kerja keras yang dilakukan oleh Pemkab Kobar saja. Bila tidak ada dukungan dari seluruh stakeholder, tentunya tidak bisa berbuat apa apa. Sinergitas  yang kuat dan kebersamaan membuat Kabupaten Kobar mampu meraih penghargaan ini " jelas Sekda. (WAHYU KRIDA/j)

Berita Terbaru