Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satgas Yustisi Covid-19 Sisir Pasar Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 19 November 2020 - 14:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Langkah pendisiplinan terhadap protokol kesehatan terus dijalankan Satuan Tugas atau Satgas Yustisi Covid-19 Kabupaten Seruyan, dengan terus menggelar Operasi Yustisi.

Kali ini, Operasi Yustisi Covid-19 dilaksanakan tim gabungan dengan menyisiri kawasan pasar dan los Sayur dan Ikan di Pasar Kuala Pembuang. Pada operasi ini, masih mendapati warga yang melanggar protokol kesehatan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasat Narkoba Iptu Supriyono, menyampaikan, tujuan dari operasi yustisi pendisiplinan protokol kesehatan untuk meminimalisir penularan covid-19.

“Setiap pelaksanaan operasi, masih kita temui  warga yang tidak menggunakan masker, hal ini menjadi perhatian kita agar kedepan ketaatan warga terhadap protokol kesehatan semakin meningkat,” ungkapnya.

 Supriyono menuturkan, pelaksanaan operasi yustisi terus digencarkan, seiring adanya peningkatan jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di wilayah setempat.

“Masyarakat terus kita ingatkan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di massa pandemi, tingkatkan kedisiplinan  jangan sampai kendor menerapkan protokol kesehatan di segala aktifitas,” tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru