Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Update Covid-19 Kapuas: Bertambah 3 Positif, Satu di Antaranya Meninggal Dunia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 November 2020 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan update data perkembangan terkini terkait covid di daerah setempat pada Jumat sore, 20 November 2020.

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kapuas, H Junaidi menyampaikan bahwa update hari ini terdapat 3 penambahan kasus terkonfirmasi positif covid-19. Satu di antaranya meninggal dunia.

"Kami informasikan data ini kami terima dari Dinkes Kapuas, perkembangan update hari ini terdapat penambahan tiga kasus positif covid-19, satu di antaranya meninggal dunia," kata Junaidi dalam siaran online.

Lebih lanjut Junaidi merincikan, penambahan 3 kasus positif baru hari ini yakni seorang perempuan usia 21 tahun dari Selat Tengah dan seorang perempuan usia 58 tahun dari Selat Hulu, Kecamatan Selat.

"Kemudian satu kasus positif baru yang hari ini dinyatakan meninggal dunia adalah seorang laki-laki usia 58 tahun dari Kelurahan Selat Barat, Kecamatan Selat," bebernya.

Selain itu, ia menyampaikan bahwa hari ini juga terdapat penambahan 3 pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh atau selesai isolasi.

"Seorang perempuan usia 33 tahun dari Kapuas Timur, dan seorang laki-laki usia 66 tahun dari Kecamatan Selat, serta seorang laki-laki usia 40 tahun dari Kapuas Timur yang dinyatakan sembuh hari ini," ucapnya.

Dengan adanya update data hari ini, lanjut dia, maka disimpulkan untuk suspek ada 4 orang, jumlah pasien positif masih dalam perawatan 29 orang.

Selanjutnya, pasien selesai isolasi atau dinyatakan sembuh jumlahnya 441 orang, dan meninggal dunia kini menjadi 25 orang.

"Melihat perkembangan kasus covid ini kami mengimbau seluruh masyarakat Kapuas agar senantiasa menaati protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penularan covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru