Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rata-rata Pedagang Bawah Jembatan Kahayan Kenal Sugianto Sabran

  • Oleh Rokim
  • 22 November 2020 - 13:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sosok Sugianto Sabran memang tidak asing lagi bagi masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah. Ya, H Sugianto Sabran merupakan calon gubernur Kalteng nomor urut 2 yang berpasangan dengan H Edy Pratowo.

Edy Pratowo merupakan Bupati Pulang Pisau 2 periode. Jadi untuk memperkenalkan ke 2 figur ini cukup mudah, karena nama mereka sudah terkenal di Kalteng.

Comtohnya saat Ketua DPW Partai NasDem Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh bersama kader lainnya mengadakan acara silaturahmi dengan para pedagang kaki lima (PKL) di bawah Jembatan Kahayan, Kota Palangka Raya, Sabtu 21 November 2020.

Rupanya para PKL di sini sudah banyak yang kenal dengan figur Sugianto Sabran. Jadi lebih mudah bagi para kader NasDem untuk mensosialisasikan pencalonan mereka di Pilkada serentak 2020.

"Karena rata-rata mereka sudah kenal, maka saya mengimbau agar pada 9 Desember 2020 harus datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya dan memilih Paslon no 2 agar program yang sudah berjalan bisa dilanjutkan dan yang belum terselesaikan pada periode pertama bisa diselesaikan di periode kedua," pesan Faridawaty yang juga menjabat Wakil Ketua 3 DPRD Kalteng ini.

Seperti biasa, dalam momen ini Faridawaty tidak hanya menerangkan program Partai NasDem, termasuk E-KTA, tapi sekaligus juga mentraktir para pengunjung. Berkah ini diberikan karena masih dalam rangka merayakan HUT ke 9 Partai NasDem. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru