Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Serahkan Bantuan Kemensos Kepada Perempuan Disabilitas

  • Oleh Norhasanah
  • 29 April 2024 - 17:11 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara serahkan bantuan dari Kementerian Sosial RI kepada perempuan disabilitas yang ada di Bumi Gawi Barinjam.

Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor mengatakan adanya bantuan dari pemerintah pusat, Kementerian Sosial dan pemerintah daerah adalah bentuk perhatian yang kepada disabilitas. 

“Inilah perhatian kita tidak adanya perbedaan perlakuan khususnya pada hari ini, disabilitas diperlakukan sama seperti masyarakat kita lainnya,” ucap Kaspinor saat diwawancara usai upacara peringatan Hari Kartini 145, Senin, 29 April 2024.

Dia berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu kebutuhan rumah tangganya. Kemudian meringankan apa yang dirasakan para disabilitas yang selama ini yang mungkin belum tersentuh.

“Sehingga pada saat inilah di Hari Kartini ini momennya sangat tepat, terutama kaum disabilitas perempuan tadi sudah mendapat bagian,” ujarnya.

Dalam momen itu, Pejabat Bupati Sukamara berterimakasih kepada Kementrian Sosial yang telah memberikan bantuan bantuan kepadanya masyarakat disabilitas Kabupaten Sukamara.

“Harapan kami tentunya dari pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya dari perhatian Kementerian Sosial yang sudah memperhatikan masyarakat disabilitas di Kabupaten Sukamara,” tutup Kaspinor. (NORHASANAH/R)


TAGS:

Berita Terbaru