Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Seruyan Hilir Lakukan Sterilisasi Tempat Ibadah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 November 2020 - 18:15 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mencegah penyebaran virus Corona, Polsek Seruyan Hilir rutin melakukan sterilisasi di tempat-tempat ibadah, dengan penyemprotan cairan disinfektan.

Seperti yang dilaksanakan, Senin 23 November 2020. Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono memimpin pelaksanaan sterilisasi dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Gereja GKE Imanuel Kuala Pembuang.

 “Kegiatan sterilisasi merupakan agenda rutin Polsek Seruyan Hilir, dalam upaya pencegahan, memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 khususnya di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” ungkapnya.

Setiyono menuturkan, kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah adalah sebagai wujud pelayanan prima kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepolisian terus melakukan upaya nyata membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19 selain memberikan imbauan agar masyarakat selalu taat protokol kesehatan, langkah sterilisasi juga rutin dilakukan,” jelasnya.

Dia berharap, upaya bersama ini akan mampu meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah setempat. Sehingga, masyarakat tetap dapat produktif dalam menjalankan aktifitasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru