Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Untuk ke-4 Kalinya SSMS Group Pertahankan Sertifikat ISO Series

  • Oleh Tim Borneonews
  • 24 November 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Sawit Sumbermas Sarana Tbk. (SSMS) kembali mempertahankan sertifikat International Organization for Standardization (ISO) series yang ke-4 (empat) kalinya di tahun 2020. 

Proses audit eksternal ini telah dilaksanakan pada 28 September – 09 Oktober 2020 oleh badan sertifikasi independen yakni BSI Indonesia.

Raihan tersebut meliputi ISO 9001:2015 Sistem Manajemen Mutu, ISO 14001:2015 Sistem Manajemen Lingkungan serta ISO 45001:2018 Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Sertifikasi ISO Series ini diberikan kepada seluruh unit bisnis SSMS pada 19 Oktober 2020 dan akan berlaku hingga tahun 2023 mendatang.

Dari hasil audit eksternal ini terbukti bahwa SSMS secara kontinu berkomitmen untuk mengimplementasi standar ISO series di setiap unit kerja  dengan tidak ditemukannya  ketidaksesuaian kategori Major.

Direktur Utama SSMS Vallautahan Subraminam menyampaikan bahwa pencapaian ini adalah bentuk komitemen Perseroan untuk meningkatkan mutu produksi CPO maupun produk turunannya sehingga memiliki daya saing tinggi di pasar ekspor dengan tidak melupakan komitmen terhadap Lingkungan serta Kesehatan dan Keselamatan Kerja.

Selain itu, hal ini sebagai upaya Perseroan untuk terus melakukan upaya-upaya perbaikan yang berkelanjutan dengan tetap memegang teguh nilai-nilai perusahaan yaitu peduli pada 3P (People, Planet Profit) demi mewujudkan kesejahteraan bersama. (*/B-5)
 

Berita Terbaru