Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arema FC Lega Tutup Musim 2023/2024 dengan Hindari Degradasi

  • Oleh ANTARA
  • 01 Mei 2024 - 22:41 WIB

BORNEONEWS, Malang - Arema FC menyatakan Liga 1 musim 2023/2024 berjalan dramatis bagi skuad Singo Edan yang akhirnya bisa menutup musim ini dengan menghindari degradasi.

Manajer tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Rabu 1 Mei 2024 mengatakan musim ini timnya harus berjibaku agar keluar dari zona merah.

"Kami rasa momen dramatis tidak hanya pada pertandingan terakhir, karena kami terus berjuang dan berjuang," kata Wiebie.

Wiebie mengungkapkan Arema  harus berjuang sangat keras agar keluar dari zona degradasi meskipun tim yang kini diarsiteki Widodo Cahyono Putro baru memastikannya dalam pertandingan terakhir.

Pada laga pamungkas, Arema menahan imbang Madura United dalam pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan pada Selasa (30/5). Hasil laga ini membuat Arema menduduki posisi ke-15 klasemen akhir Liga 1 2023/2024 dengan 38 poin.

Wiebie menambahkan, manajemen Singo Edan bersyukur karena tim Malang tersebut bertahan dalam kompetisi Liga 1.

"Tentunya hasil ini juga berkat kerja keras dari semuanya serta suporter yang terus memberikan dukungan untuk Arema FC," kata dia.

Dia mengatakan musim ini menjadi pelajaran berharga bagi Arema untuk mempersiapkan diri lebih baik dalam  menghadapi musim depan. Ia berharap, performa Arema  lebih baik pada musim mendatang.

"Tentu saja ini menjadi pelajaran berharga, agar ke depan kami bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Tiga tim terdegradasi dari Liga 1. Mereka adalah RANS Nusantara, Bhayangkara dan Persikabo 1973.  RANS menduduki posisi ke-16 dengan 35 poin atau tiga poin di bawah Arema FC.

Selama musim ini, Arema FC sempat rutin menghuni zona degradasi. Untuk meningkatkan performanya, Arema melakukan pergantian pelatih dari Fernando Valente ke Widodo Cahyono Putro.

ANTARA


TAGS:

Berita Terbaru