Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turun ke Sekolah, Polsek Seruyan Hulu Imbau Taati Protokol Kesehatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 24 November 2020 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat, termasuk para siswa terhadap pentingnya penerapan protokol kesehatan. Polsek Seruyan Hulu memberikan sosialisasi ke sekolah.

Sosialisasi  dan penyampaian imbauan terkait ketaatan terhadap protokol kesehatan, langsung dipimpin Kapolsek Seruyan Hulu Ipda Eko Muji  dengan melakukan kunjungan ke SMA Negeri 1 Tumbang Manjul, Selasa 24 November 2020.

Dalam kunjungan ini Kapolsek Seruyan Hulu diterima Kepala SMA Negeri 1 Tumbang Manjul.  Selain memberikan imbauan  agar seluruh warga sekolah patuh terhadap protokol kesehatan, juga turut di pasang  stiker berisi Intruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 Tahun 2020.

“Bukan hanya sekolah, di beberapa fasilitas umum juga kita tempel stiker terkait  Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid 19,” kata Kapolsek.

Selain itu, kepada pihak sekolah, diminta agar terus memberikan edukasi kepada seluruh siswa tentang pentingnya melaksanakan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan protokol kesehatan.

“Seluruh warga sekolah kita minta terapkan 3M memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dengan penuh kedisiplinan,” pintanya.

 Dengan penerapan protokol kesehatan secara disiplin diharapkan akan dapat memutus rantai penularan Covid-19 sehingga tidak terjadi kluster baru penularan Covid-19 di wilayah setempat. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru