Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Satlantas Ajak Pengemudi Ojol Jadi Pelopor Disiplin Prokes

  • Oleh Budi Yulianto
  • 25 November 2020 - 01:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Satuan Lalu Lintas Polresta Palangka Raya mengajak para pengemudi ojek online atau Ojol untuk menjadi pelopor disiplin protokol kesehatan atau Prokes

Ajakan tersebut disampaikan ketika Kasubnit Dikyasa, Aiptu Tri Marsono bersama rekannya menyambangi pangkalan Ojol di simpang Jalan Garuda, kota setempat, Selasa, 24 November 2020.

“Senantiasa gunakan masker, menjaga jarak fisik dan hindari kerumunan saat berada di luar rumah. Selain itu, rajinlah mencuci tangan menggunakan sabun sebelum maupun sesudah beraktivitas sehari-hari,” kata Tri Marsono.

Dia berharap, kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan semakin meningkat. Sehingga, wabah covid-19 yang masih melanda ini segera berakhir. 

Dalam kesempatan itu, selain mengajak menjadi pelopor dalam pendisiplinan penerapan prokes, juga mengingatkan untuk tetap menaati segala peraturan lalu lintas dalam berkendara. 

Dengan demikian, orang yang memanfaatkan jasanya untuk bepergian akan tetap aman, baik itu dari sisi lalu lintas maupun wabah coviid-19. Untuk diketahui, anggota Dikyasa selalu rutin mengingatkan masyarakat pentingnya protokol kesehatan. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru